Rabu, 06 Januari 2016

Samsung luncurkan Gear S2 Classic dari emas 18K dan platinum


Melanjutkan kepemimpinannya dalam kategori wearable, Samsung Electronics hari ini mengumumkan dua edisi elegan baru dari Gear S2 Classic, satu terbungkus 18K Rose Gold dan lainnya terbungkus Platinum, yang menawarkan pengguna pilihan yang beragam untuk mengekspresikan dan mencocokkan dengan gaya mereka sementara tetap mengunggulkan desain melingkar dan fungsi yang canggih.

"Di Tahun 2015, kami menetapkan standar baru dengan Gear S2 dalam kategori smart wearable. Kami menerobos hambatan untuk memperkenalkan salah satu perangkat wearable yang paling progresif dari Samsung sampai saat ini," kata Lee Young-hee, Vice President Eksekutif Global Marketing, Mobile Communications Business di Samsung Electronics. "Di tahun 2016, kami akan terus meningkatkan capaian ini, sehingga kami dapat menghadirkan produk yang paling diinginkan oleh konsumen kami."


Dengan suksesnya peluncuran dari Gear S2, Samsung secara terbuka bekerja sama dengan mitra untuk memberikan kenyamanan yang lebih dan kemampuan pengguna yang diperluas. Aplikasi Gear S2 dari CNN dan Bloomberg, bersama dengan fitur watch face nya, telah menjadi salah satu dari beberapa aplikasi lebih populer yang diikuti oleh berbagai watch face dan aplikasi yang menarik seperti eBay, ESPN, Uber dan Voxer.

Gear S2 Classic baru akan mencakup teknologi NFC untuk menawarkan Samsung Pay, yang akan tersedia untuk pengguna Gear S2 dari awal tahun ini mulai di Amerika Serikat.




Untuk pengalaman yang lebih pribadi dan disesuaikan, Samsung memperluas lini tali jam tangan dan pilihan watch face. Samsung telah bermitra dengan desainer eksklusif, seperti Colombo, pada tali jam tangan premium untuk Gear S2, dan telah memperkenalkan watch face yang menyenangkan dan kreatif termasuk karakter Peanuts dan karya seni dari Keith Haring, Jean-Michael Basquiat, Jeremyville dan Burton Morris.




Gear S2 Classic akan tersedia dalam casing Rose Gold 18K dengan tali kulit asli warna gading (Ivory Genuine Leather Band) dan dalam casing Platinum dengan tali kulit asli warna hitam (Black Genuine Leather Band) dimulai pada Februari mendatang.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar