Rabu, 06 Januari 2016

Samsung luncurkan kulkas Tizen Family Hub


Samsung Electronics hari ini memperkenalkan merek baru untuk kategori lemari es untuk pasar yang mengukuhkan posisi kulkas sebagai pusat dari dapur. Dengan inovasi praktikal yang meresapi secara keseluruhan, peralatan dapur terbaru Samsung ini diresmikan bersama perkenalan peralatan rumah tangga lainnya di CES 2016.


"Samsung telah menyegarkan kembali ruang peralatan rumah tangga dengan pemikiran yang segar dan fungsional yang telah mengambil kembali manfaat peralatan rumah tangga dari sekedar barang kebutuhan menjadi sesuatu yang diinginkan konsumen. Dengan kulkas Family Hub yang baru dan inovatif, kita mengubah pengalaman dapur yang umum bagi konsumen dengan cara yang akan menentukan kembali bagaimana mereka melihat dan menggunakan kulkas mereka," kata John Herrington, Senior Vice President, General Manager Home Appliances, Samsung Electronics America. "Sekarang, yang lebih dari sebelumnya, kami menghadirkan jalan yang lebar pada janji Internet of Things, tidak hanya di kulkas tetapi dalam segala peralatan memasak, dengan berbagai konektivitas Wi-Fi baru yang merubah kenyamanan memasak ke tingkatan yang baru."


Kulkas Samsung Family Hub adalah perangkat multi-tasking canggih yang menghubungkan semua anggota keluarga, mengatur bahan makanan dan tugas-tugas rumah, dan menyediakan hiburan buat semuanya.

Family Hub adalah sebuah pusat penghubung dalam rumah tangga, tapi dengan sistem digital secara menyeluruh. Semua komunikasi ditempatkan dan ditampilkan pada layar LCD 21,5-inci dengan resolusi full HD yang terletak di pintu eksterior kanan atas. Sebagai pusat komando digital buat keluarga, layar pada kulkas ini memungkinkan Anda untuk mengirim, berbagi dan memperbarui kalender, pin foto, berbagi karya seni berharga dari anak-anak, dan untuk meninggalkan catatan - semua dengan kemudahan dan kenyamanan seperti smartphone Anda.

Dari fungsi mengelola bahan makanan secara lebih efisien, untuk mengidentifikasi makanan yang dimiliki atau diperlukan, untuk pelacakan tanggal kadaluarsa dari berbagai produk untuk mengurangi sampah yang tidak diperlukan, Family Hub adalah sumber utama yang menjadi acuan seluruh anggota keluarga untuk menjaga dapur tetap terisi dengan lengkap.

Dengan kemajuan revolusioner dalam teknologi kulkas, tiga kamera berkualitas tinggi di dalam lemari es bisa mengambil foto setiap kali pintu menutup. Anda kemudian dapat mengakses gambar-gambar kapan saja dengan menggunakan smartphone Anda dan mengetahui kondisi yang ada di dalam lemari es Anda. Bahkan jika Anda berada di toko dan lupa untuk memeriksa apa yang Anda butuhkan untuk makan malam misalnya, Anda dapat dengan mudah menjalankan aplikasi Samsung Smart Home dan melihat langsung ke dalam kulkas Family Hub. Tidak ada lagi hal-hal yang terlupa dengan apa yang Anda miliki di rumah, dan Anda bahkan dapat menggunakan lemari es untuk melakukan belanja secara online dengan bantuan mitra kartu kredit utama, serta mengelola resep dan mengkompilasinya serta berbagi daftar belanja.


Dengan dapur yang berfungsi sebagai pusat rumah tangga dan tempat berkumpul buat seluruh anggota keluarga, Samsung Family Hub Kulkas juga sangat cocok untuk menghibur teman-teman dan anggota keluarga lainnya. Perangkat Tizen terbaru ini menawarkan pilihan streaming musik untuk dimainkan melalui built-in speaker atau terhubung ke speaker nirkabel melalui konektivitas Bluetooth, seperti Samsung Radiant 360, untuk menikmati musik yang menggema di seluruh rumah. Anda bahkan bisa menikmati program televisi favorit Anda tepat di layar Family Hub dngan menggunakan fasilitas screen mirroring dengan Samsung Tizen TV Anda, yang akan memberikan manfaat besar jika Anda harus menyiapkan makanan untuk pertandingan sepak bola dan tidak ingin melewatkan momen penting dalam pertandingan.

Family Hub telah dirancang dengan mengesankan baik untuk semua yang ada di dalam dan di luar. Dari fitur eksklusif FlexZone buatan Samsung yang bisa mengubah dari lemari es menjadi freezer untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan Anda, dan untuk menjaga makanan tetap segar, akan bertahan lebih lama dengan sistem pendingin Triple and Metal Cooling system, hingga fleksibilitas dan fitur hemat energi, kulkas ini menempatkan kinerja premium yang superior serta inovasi dan desain yang tak tertandingi.


Kulkas Samsung Family Hub (Model RF28K95800SR) akan tersedia mulai Mei 2016 mendatang. Produk ini akan tersedia dalam desain Counter Depth, Full Depth, Stainless dan Black Stainless baru yang menakjubkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar