Selasa, 23 Agustus 2016

Samsung Z2 akhirnya meluncur di India hari ini!


Samsung India hari ini meluncurkan smartphone Tizen 4G pertama, Samsung Z2. Dibangun pada platform Tizen, Samsung Z2 melayani kebutuhan pengguna smartphone baru yang melakukan transisi dari feature phone. Didorong oleh keberhasilan Z1 dan Z3, dan mendorong atribut smart, fun dan simple dari platform Tizen, Samsung Z2 telah disesuaikan untuk menawarkan nilai yang unik buat konsumen India. Perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi yang kuat, pre-loaded aplikasi yang penting (essential) dan fitur populer Samsung 'Make for India' seperti pilihan Ultra Data Saving mode, S bike mode dan My Money Transfer baru, untuk mendorong adopsi smartphone.

Samsung Z2 dilengkapi dengan undangan gratis dengan Jio Preview Offer untuk memanfaatkan layanan suara dan data gratis di masa percobaan. pengguna Z2 juga akan mendapatkan akses gratis ke aplikasi Jio premium - My Jio, Jio on Demand, Jio Beats - dengan pilihan terbatas untuk film terbaru, acara TV dan lagu-lagu di beberapa bahasa selama tawaran Jio Preview.


Bapak Manu Sharma, Wakil Presiden, Mobile Business, Samsung India Electronics, mengatakan "Samsung Z2 membuat 4G bisa diakses dan relevan dengan kebutuhan unik pengguna feature phone dan pembeli smartphone untuk pertama kalinya. Ini membawa konsumen pengalaman mobile internet yang cepat dan terjangkau yang akan memasyarakatkan penggunaan 4G di negara ini."



SMART

Cepat & Mudah Digunakan
User interface pada Samsung Z2 dibuat sederhana dan mudah digunakan, menawarkan kinerja perangkat yang cepat dan halus ketika dikombinasikan dengan platform Tizen. Didukung oleh prosesor Quad-core 1.5GHz, RAM 1GB dan memori internal 8GB yang dapat diupgrade hingga 128GB dengan kartu microSD, perangkat ini memiliki dukungan dual SIM dan memberikan pengalaman smartphone yang mulus dan user-friendly. Perangkat ini didorong oleh baterai 1500mAh yang tahan lama, yang semakin didorong melalui 'Ultra Power Saving mode' yang unik, yang membuat ponsel bisa terus beroperasional, bahkan pada tingkat baterai yang minim.



FUN

Hiburan Tanpa Batas dengan Jio Apps
Sebagai bagian dari kemitraan dengan Jio, Samsung menetapkan standar baru dalam ruang hiburan mobile dengan menawarkan berbagai konten hiburan gratis buat pengguna untuk memenuhi permintaan konsumen akan hiburan streaming dan on-the-go yang terus meningkat. Untuk pecinta musik, konsumen Samsung Z2 akan memiliki akses ke Jio Beats, yang menawarkan jutaan lagu kulaitas HD di lebih dari 20 bahasa. Aplikasi video streaming, Jio On Demand, memberikan akses ke film-film terbaru, acara TV dan konten video lainnya di seluruh genre dan bahasa.


Pandangan & Pengalaman Kamera yang Lebih Baik
Samsung Z2 dilengkapi dengan layar 4-inci WVGA superior yang memungkinkan konsumen untuk menikmati game, video dan konten multimedia lainnya dengan penuh lewat resolusi yang superior. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel di bagian belakang dengan LED flash dan kamera depan VGA.



SIMPLE

UI Mudah Digunakan, Aplikasi & Fitur Penting
Samsung Z2 memberikan pengalaman mobile yang mudah digunakan dengan OS Tizen dan interface yang intuitif dan tanpa hambatan, sehingga mudah untuk dimengerti dan digunakan. Hadir dengan preload aplikasi penting untuk kemudahan pengguna smartphone baru. Smartphone ini juga memiliki fitur 'Make for India' yang dikembangkan secara khusus untuk konsumen India. Ultra Data Saving mode menghemat sampai 40% data seluler dengan memblokir aplikasi background yang tidak perlu dari konsumsi data dan dengan teknologi kompresi data, maka memastikan biaya yang dikeluarkan untuk pengelaman 4G menjadi hemat dan simpel. Samsung Z2 dilengkapi dengan S Bike mode, yang dirancang dengan mempertimbangkan masalah keamanan pengguna kendaraan roda dua di India. Ini memungkinkan konsumen melepas ketegangan sambil mengendarai motor secara bertanggung jawab.


My Money Transfer
Samsung Z2 dilengkapi dengan built-in aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengelola transaksi dan menghasilkan laporan bank mini. Sebuah inisiatif pertama di industri, pengguna dapat menikmati internet banking yang mudah dan gratis dengan hanya menggunakan MMID unik yang bisa dihubungkan ke smartphone terdaftar melalui M Pin yang dibuat oleh pengguna. Transfer uang ke/dari bank pemerintah dan swasta yang populer didukung menggunakan standar IMPS.


Harga dan Ketersediaan
Samsung Z2 akan dijual dengan harga INR 4590 (sekitar 905 ribu rupiah) dan akan tersedia di India dari tanggal 29 Agustus 2016, dalam tiga warna yang menarik - Gold, Black dan Wine Red - di semua toko ritel ponsel. Untuk konsumen online, perangkat ini juga tersedia melalui mitra online Samsung Paytm secaraeksklusif.


Bapak Amit Bagaria, Wakil Presiden, Paytm, mengatakan, "Kami sangat senang untuk meluncurkan Samsung yang banyak ditunggu-tunggu perilisannya di salah satu pasar smartphone yang tumbuh paling cepat di dunia. Samsung Z2 baru akan menambah nilai yang signifikan untuk persembahan beberapa smartphone yang menarik yang tersedia untuk pengguna Paytm. Dengan jangkauan yang bisa dinikmati oleh platform Paytm, dengan basis 130 juta pelanggan, kemitraan ini memungkinkan konsumen di seluruh negeri untuk berbelanja smartphone Samsung favorit mereka dengan mudah dalam beberapa klik yang sederhana.​​"


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Z2 silahkan kunjungi: http://www.samsung.com/in/microsite/z2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar