Samsung Z2 4G dirilis di Nigeria


Samsung Mobile Nigeria bekerjasama dengan operator telekomunikasi Mobile Telephone Network (MTN) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bekerjasama untuk merilis smartphone Tizen Samsung Z2 secara online. Samsung Z2 adalah perangkat pintar lain dari Samsung dengan spesifikasi yang menarik yang membuatnya cocok dengan pasar Nigeria yang berkembang pesat.

Smartphone Tizen ini hadir dengan layar 4,0-inci dengan resolusi 480 x 800 piksel; memori internal 8GB; prosesor Quadcore 1,5GHz; RAM 1GB dan dan penyimpanan eksternal yang bisa diperluas. Memiliki kamera standar 5.0 megapixel di belakang dan kamera depan 0,2 megapixel dengan fitur Beauty Mode untuk selfie, kapasitas baterai 1500mAh, fungsi dual SIM. Memiliki teknologi nirkabel dengan dukungan 4G penuh.

Dengan dukungan 4G, pengguna Samsung Z2 di Nigeria memiliki kesempatan untuk mengunjungi salah satu toko MTN yang tercantum di bawah ini:
  • Ikoyi Service Centre
  • Ibadan Service Centre
  • New Portharcourt Service Centre
  • Abuja Service Centre.

Hingga berita ini ditulis, belum ada harga maupun ketersediaan warna yang diumumkan. Pihak MTN telah berjanji kepada penulis untuk segera memberi informasi setelah harga resmi selesai ditetapkan, jadi kita akan mengupdate artikel ini setelah mendapat informasi baru dari Nigeria.


Comments